You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Taman Tidak Terawat, Warga Enggan Berkunjung
Taman aktif tersebut, selain kondisinya yang tidak terawat, banyak barang inventaris yang berada didalam taman hilang dan rusak. Salah satunya ialah bangku taman, dari bangku yang tadinya berkumlah 8 unit, namun sebanyak tujuh unit bangku yang berad.
photo Suriaman Panjaitan - Beritajakarta.id

Taman di Menteng Tidak Terawat

Taman interaktif yang terletak di Jalan Sukabumi, Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat tidak terawat. Sejumlah fasilitas taman terlihat rusak dan bahkan hilang dicuri orang yang tidak bertanggung jawab.

Masak taman di kawasan elite seperti ini tidak terawat

Pantauan beritajakarta.com, dari delapan bangku yag ada di taman tersebut, tujuh diantaranya hilang dicuri orang. Tak hanya itu, kondisi sarana permainan anak di taman tersebut sudah tidak layak. Hal itu dikarenakan alat bermain anak catnya sudah mengelupas dan besinya berkarat.

Baharudin (31), salah satu pedagang yang kerap mangkal di sekitar taman mengatakan, kondisi taman memang tidak terawat karena tidak ada petugas yang merawatnya. "Dulu, petugasnya ada, namanya Pak Heru, beliau dari Sudin Pertamanan Jakpus. Namun sejak pertengahan Juli lalu, dia tidak bertugas lagi, nggak tahu kemana," ujar Baharuddin, Senin (11/8).

Taman Rusak Akibat Banjir Segera Diperbaiki

Pengunjung taman mengaku prihatin melihat kondisi taman yang terbengkalai tersebut. "Masak taman di kawasan elite seperti ini tidak terawat," ucap Siska, seorang pengunjung.

Kepala Suku Dinas Pertamanan Jakarta Pusat, Jansen Saragih ketika dihubungi melalui telepon selulernya tampak enggan menanggapi kondisi taman tersebut. "Maaf ya, saya lagi ada acara, jadi tidak kedengaran suaranya," ujarnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1272 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1237 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1188 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1071 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye809 personFolmer